Layar Kosong


Suasana cerah sedikit berawan. Walau masih bersisa musim hujan, gerimis dan beberapa kilatan petir tak terlihat malam ini. Sepoi-sepoi angin pun bagai terlihat malas, tak menampik muka atau meliukkan ujung dahan pohon seperti biasanya. Cuaca malam ini : cukup cerah.

***
Rasanya lama masa berselang, entah berapa pasang perbani dan purnama, bahkan bisa jadi telah melewati selang waktu gerhana, layar dari rangkaian kata yang tertulis di bagian komputer ini tak terupdate, blog ini kosong !!
Telah beberapa kali masa peredaran siklus hujan, serangkai dengan banyaknya gerimis hujan yang turun, banyak pula rencana untuk menulis. Sibuk, bukankah masa terbaik untuk mengerjakan sesuatu adalah di saat sibuk? Bukankah tugas, atau hal-hal lainnya lebih baik dibebankan kepada orang yang sibuk? Jadi, alasan apalagi kiranya yang membuat halaman layar ini tak pernah berubah sejak beberapa bulan yang lalu.

Cuaca malam ini masih cukup cerah, tapi tetap saja layar ini tak berubah. Detik waktu terus berputar, kian bertambah menjadi menit, mendekati jam. Layar ini tetap saja kosong.

Lowong, sedikit masa senggang kini ada disini. Sedang tak sibuk atau pura-pura menyibukkan diri. Mengintip halaman layar yang tadi pagi , masih saja kosong.

Note :
Tulisan ini ngak ada hubungan, Cuma ingin agar supaya layar itu tidak menerus kosong.
Sesuatu yang ingin dilakukan/dikerjakan, jika tidak pernah dimulai maka jangan juga berharap bisa usai. :D


0 komentar:

Copyright © 2012 Zikra NotesTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.